Friday 11 March 2016

Reuni Akbar SMPN 1 Balen - Bojonegoro 1992

Assalamualaikum wr wb.

Sebelum membaca artikel ini sampai selesai dan mengatur jadwal rencana kedatangan anda ke acara reuni akbar ini, ada baiknya sejenak memory kita, kita kembalikan ke masa tahun 1989-1992.
Dimana di tahun-tahun itu, tiga tahun kita bersama, belajar di bangku sekolah yang disebut, sekolah menengah pertama.

Sungguh suatu yang sangat mengesankan tentunya yang masih kita ingat sampai saat ini, ternyata banyak hal indah dan menyenangkan yang bisa kita ingat.

Untuk mengembalikan memory tersebut lebih jelas lagi, beberapa teman kita telah berkumpul dan menyepakati membentuk kepanitiaan untuk menyelenggarakan acara yang bertema " Reuni Akbar SMPN 1 Balen angkatan tahun 1992".
Dimana kepanitiaan ini bersifat sukarela, sungguh salut kepada rekan-rekan panitia ini yang telah sungguh ikhlas merelakan waktu, tenaga, dan biaya untuk merencanakan dan menyelenggarakan acara ini.

Inilah sebagian dari rekan-rekan yang telah dengan sukarela berkumpul dan mendedikasikan dirinya menjadi panitia. Mereka sadar sepenuhnya bahwa kalau mereka berhasil menyelenggarakan acara, tidaklah mendapat penghargaan apa-apa, mungkin hanya sekedar ucapan terima kasih belaka.

Akan tetapi apabila ada hal yang kurang pas, tidak berkenan, mereka akan siap menjadi tumpahan ketidakpuasan, dan lain-lain.....tetapi itu tidak seberapa dibanding niat tulus mereka untuk mendapatkan pahala silaturahim, mengumpulkan tulang berserak, para saudara -saudari teman seperjuangan alumni SMPN 1 Balen angkatan 1992.

Bagi teman-teman yang mungkin berada jauh dari kampung halaman di balen City tercinta, atau mungkin tidak ada waktu dan tenaga, bisa juga berpartisipasi mensukseskan acara ini.
Acara ini tentunya tidak bisa berjalan sukses tanpa bantuan atau sumbangan dana dari rekan - rekan alumni semua. Besarnya tidak mengikat, yang penting keikhlasan dari rekan-rekan semua.

Sementara rekan-rekan memikirkan donasi yang akan diberikan, ada baiknya nomer telp dan no rekening yang bisa dihubungi dicatat dahulu :

Bendahara Acara      : Sdri Yuni Arba'atun         : 0812 5225 0006
                                 Sdri Endah Sri Wahyuni  : 0857 3049 5677

No rekening panitia  : Bank BRI a.n Yuni Arba'atun 001-01-053431-50-4 

Adapun Rencana acara reuni ini Insya Allah akan diselenggarakan di Sekolah kita tercinta :

Tempat     :  Lapangan Tengah SMPN 1 Balen - Kab Bojonegoro
Tanggal    : 9 Juli 2016
Jam           : 09.00 WIB (diharapkan sudah hadir di lokasi pukul 08.30

Teko yo rek, gak onok sampeyan ga seru pokok'e acara iki.
Acarane intine guyonan, kangen-kangenan, gojlok-gojlokan yo oleh, nyanyi-nyanyi, makan-makan, dan sing paling penting, kasih kenang-kenangan buat guru dan sekolah.

Dicatet yo, Tanggal 9 juli, alias riyoyo hari ke empat. (awas lek sampe gak teko...)

Wassalamualaikum Wr. Wb




No comments:

Post a Comment